Tas Angry Bird New

Sahabat Souvenir menjual Tas Angry Bird New dengan 3 pilihan warna: angry bird merah, angry bird kuning, dan angry bird biru.

Tas Angry Bird New bisa digunakan untuk anak balita, TK sampai 2 SD. Dapat digunakan untuk sekolah, les dan aktivitas sehari-hari lainnya .

Tas Angry Bird
Tas Angry Bird

Tas Angry Bird
Tas Angry Bird

Tas Angry Bird
Tas Angry Bird

23 thoughts on “Tas Angry Bird New

  1. Susan

    Mba ini harganya berapa?
    kalau k Manado Ongkos kirimnya gimana???
    rencana ada acara ni bulan depan…. tolong d kasih info secepatnya ya mba… TQ B-4

  2. lastri

    sist berpa hrg tas angry bird new? waktu oder brp lama? klo oder 80 pcs brp onkos kirm ke mataram brp?

  3. Kikie

    Harga per lusinya brp? Tq

  4. Givani

    sist, itu tas angry bird size nya sama bahan nya apa? harga nya berapa yaa? thanks

  5. Indrayani

    Berapa harga Dan ukuran tas angry bird new Dan tas tk Nya sis ? Minimal order berapa ? Thanks

  6. christin

    mbak brapa harga tas angry birds> kalo tambah bordir nama bisa gak? kalo pesen 90 pc brapa sama ongkos kirim ke jember jg?
    tlg kabari segera mbak soalnya mepet acaranya. Thanks 🙂

  7. zainur

    brp harganya gan, mohon infonya…
    harga ecer n grosirnya brp? makasih.

  8. wendita

    sis, ak mau bli dua ya yg ni, td ak udh sms,..bls yaah,
    no hp ku 08170447603

  9. Indri

    Sist ini berapa?dari bahan apa?selusin berapa?

  10. emma

    mba harganya brp?

  11. arie

    harganya berapa kalau ambil 1 lusin
    email aku price nya thanks

  12. tuti

    sis brpa harga tas angry bird dg mario lucu?

  13. tuti

    sis brpa harga tasnya per lusin?
    kirim di email ya …

  14. Sonya

    Hai Sahabat Souvenir,tolong kirimin pricelist tas-tasnya ya lengkap dgn ukuran dan bahannya,minimal berapa lusin beli kalo harga reseller. Makasi,Gbu

  15. Erlinda

    Sista ini harganya berapa and minimal pesan berapa

  16. ratri

    Tas ini harganya berapa mba? Ada minimum ordernya ga sih, bahannya ini apa?

  17. erlinda

    Sista ini berapa

  18. marlinda

    kl pesen 40an brp harganya sist?
    brp hari bisa sampai?

  19. tia

    harga angrybirdnya brpa yah ??

  20. vern

    untuk tas nya harganya berapa ya? apakah karakternya bisa macem2?

  21. wirda

    brp hrgany per lusin

  22. agustina panca margaeni

    harganya brapa? minimal beli brapa? klo beli diatas 100 kna brapa?

  23. agustina

    klo yg ini brapa? beli diatas 100 potong brapa?

Comments are closed.